Jumat, 28 Februari 2014

All New Odyssey

Excitement inside sophistication
New Honda Odyssey dengan sentuhan kemewahan dan teknologi canggih dari Honda menghadirkan sebuah pengalaman berkendara yang sempurna. Penampilannya yang elegan nan memikat dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan yang akan memberikan anda kenyamanan dan kepuasan berkendara. New honda Odyssey, sosok sempurna untuk pribadi Anda yang dinamis dan istimewa. Temukan kenikmatan berkendara di balik kecanggihan dan kemewahan New Honda Odyssey.
Unleash The Ultimate Performance
New Honda Odyssey menghadirkan paduan kesempurnaan performa dari mesin revolusioner yang dapat menghasilkan tenaga maksimal, emisi rendah yang ramah lingkungan dan juga efisiensi bahan bakar. Center of Grafity yang selevel sedan memberikan kstabilan maksimal untuk keselamatan dan kenyamanan Anda berkendara. Hadirnya fitur baru ECON Mode melengkapi performa mesin yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
i-VTEC, nikmati performa New Honda Odyssey yang didukung dengan konfigurasi mesin DOHC i-VTEC 2.4 liter yang merupakan kombinasi dari performa mesin VTEC , VTC, Torque Boost Resonator dan DBW (Drive by wire) yang secara elektronik mampu mengatur buka tutup katub intake dari segi timing dan lift secara optimal. Kombinasi ini menghasilkan performa mesin yang semakin maksimal dengan kapasitas power sebesar 180 PS, mesin pun lebih bertenaga dan memiliki torsi tinggi, bahan bakar menjadi lebih efisien dan ramah lingkungan.
Transmisi 5AT, performa lebih sporty dengan transmisi otomatis 5 percepatan dan perpindahan gigi yang lebih halus.
Tombol Pengaturan Pengaktifan Sistem D3 Transmisi, akselerasi dan engine brake dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang diinginkan saat berkendara hanya menekan tombol D3 di tuas transmisi.
Grade Logic Control & Shft Hold Control, sistem Grade Logic Control mengatur perpindahan transmisi berdasarkan kondisi jalan saat tanjakan dan turunan untuk menambah kenyaman dan keselamatan berkendara serta efisien bahan bakar. Shift Hold Control untuk mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku.
ECON Mode, mode pengendaraan di aktifkan melalui ECON Button, sebuat teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20% dengan mengaktifkan ECON Mode : sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi dan pengoperasian Air Conditioner yang bekerja secara otomatis.
Independent Double Wisbone Suspension, penggunaan suspensi Indenpendent Double Wishbone pada bagian depan dan belakang memberikan kestabilan yang tinggi untuk kenyamanan saat berkendara.
HONDA All New Odyssey
i-VTEC DOHC 2,4 l AT(180 PS) Rp. 599,000,000
(Front and Side Airbag, ABS + EBD + BA + VSA + Side Curtain Airbags) S CVT
i-VTEC DOHC 2,4 l AT(180 PS) Rp. 699,000,000
(Front and Side Airbag, ABS + EBD + BA + VSA + Side Curtain Airbags) E CVT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar