Jumat, 28 Februari 2014

New Honda Jazz

Raising The Bar, Again..more sporty more feature more value
Honda Jazz kini hadir semakin sempurna. Partner setia yang siapmenemani segala aktifitasmu yang aktif dan dinamis. Desain Sporty berpadu dengan kabin yang luas dan fleksibel, mesin penu tenaga dikombinasikan dengan efesien bahan bakar, kenyamanan bersanding serasi dengan aspek fun to drive, pastinya membuat setiap pengalaman berkendara, baik saat sendiri maupun beramai-ramai semakin mengasyikkan. Tidak ketinggalan kecanggihan fitur-fitur inivatif khas Honda yang selalu menjadi trensetter di kelasnya. Ayo maksimalkan hari-harimu bersama mobil yang dirancang dengan inovasi terdepan dan terbaik di setiap detailnya.
Maksimum Performance with High Fuel Efesiency and Technology
Sensasi F1 di ujung jarimu (tipe RS-AT only), padle-shift memberikan inovasi sentuhan F1 pada New Honda Jazz. Rasakan sensasi sporty dan kemudahan melakukan perpindahan transmisi untuk menyesuaikan performa kendaraan dengan medan yang dilalui, tanpa harus memindahkan tangan darikemudi.
Shift Hold Control (pada transmisi AT), bilan tanpa shift hold control akan terjadi perpindhan transmisi berlebihan sehingga akselerasi dan kecepatan tidak maksimal dan jika dengan shift hold control dapat mengurangi perpindahan transmisi yang berlebihan untuk kenyamanan berkendara dan efesiensi bahan bakar yang maksimal.
Torque Boost Resonator, teknologi dari Honda yang meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas, sehingga menghasilkan tenaga yang hemat namun tetap hemat bahan bakar.
Suspensi depan Mc Pherso Strut dan belakang H-shape Torsion Beam, suspensi New Honda Jazz menawarkan keseimbangan antara kestabilan dan kenyamanan, kemanapun kamu pergi, disaat menikung, suspensi ini juga berfungsi memaksimalkan stabilitas danmemberikan kemudahan kendali.
Fashionable Feeling wth Extra Comfort, perpaduan desain trendy dan ruang luas yang menawarkan keleluasaan maksimal, membuat setiap momen kamu berada di dalam New Honda Jazz semakin berkesan. Desain tempat duduk yang ergonomis membuat perjalanan macet serta jarak jauh menjadi nyaman.
Kenyamanan maksimal di sepanjang jalan, kursi yang ebal dengan desain lekukan yang memberikan support menyeluruh membuat berkendara terasa begitu nyaman dan tidak melelahkan saat harus menempuh perjalanan jauh. Amrest di kursi kemudi (tipe RS AT) menambah kenyamanan bagi pengendara di seoanjang perjalanan. Sementara desain bagian belakang kursi depan yang dibuat mengikuti lekuk kaki penumpang belakang,memberikan ruang kaki ekstra yang lebih lega.
Anti UV Green Glass dengan visibilitas ekstra luas, permukaan kaca depan New Honda Jazz yang mengimplementasikan teknologi Green Glass yang mampu menghalau sinar ultra violet yang masuk, menjadikan atmosfer di dalam kabin semakin sejuk dan nyaman. Visibilita yang begitu bebas juga didapatkan berkat dimesi 1.35m2 yang lebih lebar dan luas.
Practically Compact with ultra versatility, New Honda Jazz hadir dengan desain kompak yang membuatnya begitu lincah dan sangat ideal saat menjelajah di daerah urban. Beragam teknologi dan inovasi khas Honda yang diimplementasikan pada New Honda Jazz memberikan pengalaman berkendara yang sangat menenangkan. Semakin lengkap lagi dengan fleksibilitas pengaturan kabin yang siap menunjang semua aktivitasmu. Serbaguna untuk gaya hidupmu yang muda dan dinamis.
Type A
i-VTEC 1,5 l MT Rp. 202,000,000
(ABS + EBD)
Type S ( mmc )
i-VTEC 1,5 l MT Rp. 216,500,000
(Dual Airbags, ABS + EBD)
i-VTEC 1,5 l AT Rp. 227,000,000
(Dual Airbags, ABS + EBD + Paddle Shift)
Type RS ( mmc )
i-VTEC 1,5 l MT Rp. 232,500,000
(Dual Airbags, ABS + EBD)
i-VTEC 1,5 l AT Rp. 242,500,000
(Dual Airbags, ABS + EBD + Paddle Shift)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar