Jumat, 28 Februari 2014

FREED

Spesifikasi mesin freed, desain perubahan eksterior dan interior freed, fitur inovatif freed, desain stylish honda freed
New Generation Family, Perkembangan zaman membawa perubahan cara berpikir sebuah keluarga dalam mengambil keputusan. Tak terkecuali dalam memilih mobil. Aktifitas yang padat menuntut meraka untuk selalu dinamis dan nyaman selama perjalanan. Sebagai bagian dari masyaraka modern, ” New Generation Family” selalu cerdas dalam menentukan pilihan. Mereka menyukai hal yang simpel, compact, desain yang stylish dan sangat memperhatikan faktor performa serta efisiensi penggunaan bahan bakar. Mereka berani mencoba hal baru, namun tetap memperhatikan fakor keselamatan. Maka, New Honda Freed adalah mobil yang tepa untuk meraka.
Now it’s Time To Change, Jika Anda masih menunggu waktu yang epat untuk melakukan perubahan, sekarang adalah saatnya. Sebagai ” New Generation Family” sudah saatnya Anda memiliki New Honda Freed. Semua perubahan eksterior sampai interior, akan membawa Anda sekeluarga pada pengalaman berkendara yangberbeda.
Fitur -fitur inovatif New Honda Freed kini semakin stylish dengan berbagai perubahan baru. Perubahan ini akan menunjang penampilan Anda yang dinamis, baik dalam aktifitas sehari-hari, maupun saat bersama keluarga. Kini, memiliki New Honda Freed semakin membanggakan.
Untuk memberikan pilihan kepada Anda, kini hadir New Honda Freed hadir dalam 3 tipe : New Honda Freed A yang terjangkau, New Honda Freed S dengan kenyamanan ekstra dan New Honda Freed E untuk ultimate driving pleasure.
HONDA FREED – M M C
A i-VTEC 1,5 l AT Rp. 226,500,000
(ABS + EBD)
S i-VTEC 1,5 l AT Rp. 256,500,000
(Dual Airbags, ABS + EBD + AC Double Blower+ Left Slide PSD)
E i-VTEC 1,5 l AT Rp. 278,500,000
(Dual Airbags, ABS + EBD + AC Double Blower+ Dual Slide PSD)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar